BACAONLINE.ID, MAKASSAR – Calon penumpang Kapal PT Pelni tujuan Balikpapan melontarkan keluhannya atas aplikasi PT Pelni.
Suri (38) menuturkan dirinya hendak memesan tiket lewat aplikasi sebab ia mendengar PT Pelni mempermudah pembelian tiket lewat aplikasi.
Bahkan, kata perempuan asal Kabupaten Sidendeng Rappang ini PT Pelni menggunakan tagline penggunaan jasa Pelni anti ribet.
“Pesan Layanan Pelni Mudah, Gak Pake Ribet! Aga tuh hoaks bawangji…,” ujarnya, kesal.
Tambahnya, dirinya saat ini mampu memesan tiket melalui jasa travel. Tetapi inovasi Pelni dianggap semakin maju dan dinilainya mampu memajukan Pelni dengan memesan melalui aplikasi.
“Bisaji pake travel, tapi jangan juga seolah-olah berinovasi tapi ternyata ajang gagah-gagahan aja biar dibilang ikut trend,” sambungnya saat ditemui awak media.
Suri berfikir kendala yang sedang dialami karena gangguan jaringan. Namun Suri menerangkan sudah menunggu hingga beberapa jam dan memperbaiki konektivitas jaringannya, namun sama nihilnya.
Hingga berita ini dimuat, pihak PT Pelni belum memberikan tanggapan.